Peristiwa

Dengan Garuda, Riswan Siap Bela Kepentingan Rakyat

Makassar ,Mediatajam.com – Enam bulan lagi pemilihan anggota legislatif (Pileg) akan di gelar,tepatnya 17 April 2019. KPU juga telah memastikan parpol- parpol yang akan ikut dalam pemilu 2019 tersebut.

Partai politik yang sudah ditetapkan sebagai peserta pemilu pun telah melakukan penjaringan bacaleg dan mendaftarkannya ke KPU.

Banyak tokoh incumbent yang kembali ikut ambil bagian, dan tidak sedikit pula pendatang baru, pemuda yang merasa terpanggil untuk mengabdikan dirinya di legislator daerahnya masing-masing.

Tak terkecuali bagi pemuda yang berasal dari wilayah timur kota Makassar, yakni Riswan juga ikut ambil bagian dalam pilcaleg 2019 melalui Partai GARUDA mewakili dapil V Makassar kec. Tamalate, kec. Mariso dan kec. Mamajang.
Berlandaskan rasa Siri’na Pacce Riswan siap bela rakyat.

Bagi warga maccini sombala dan balang baru yang masuk dalam wilayah kecamatan Tamalate ini, sosok Riswan sudah cukup dikenal.

Hal ini dikarenakan, selama berdomisili di maccini sombala, Riswan yang juga sebagai tokoh masyarakat selalu terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. (Wan)