Tajam News

Abah Sulthon Silaturahmi ke Kasat Reskrim Polres Demak AKP.Agil Widyas Sampurna,SIK,MH

Demak, mediatajam.com – Kasat Reskrim Polres Demak AKP.Agil Widyas Sampurna,SIK,MH menerima kunjungan silaturahmi pimpinan Ponpes Ki Ageng Sendang Sendangguwo KHR.Abah Sulthon Basyaiban diruang kerjanya pada Selasa siang (08/03/21).

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Purworejo ini kedatangan Abah Sulthon ini merupakan sebuah kehormatan untuknya karena lama tidak bertemu dengan tokoh yang satu ini.

“Ini momen yang luar biasa bisa bertemu lagi dengan Abah sejak di Semarang dulu mas.Kebetulan saya baru bertugas di Polres Demak ini batu satu bulan dan Alhamdulillah diberi amanah sebagai Kasat Reskrim,” ungkap AKP.Agil kepada mediatajam.com.

AKP. Agil menambahkan, sebagai pejabat baru ia siap.meneruskan program yang sudah berjalan dengan baik

. “Ya masih baru mas, siap menyesuaikan dengan wilayah dan meningkatkan capaian pengungkapan kasus untuk kedepannya. Demak inikan cukup luas dan masyarakatnya sangat beragam dan ada daerah yang memang menjadi pantauan khusus untuk kasus-kasus seperti Curanmor. jadi kita tingkatkan terus fungsi reskrim dilapangan agar lebih mengenali wilayah sehingga bisa lebih mudah menangani satu kejadian,” tambah mantan Kapolsek Semarang Timur ini.

Sementara itu Abah Sulthon mengatakan, kedatangannya hanya silaturahmi biasa kebetulan melintas Demak dan mengetahui ternyata AKP.Agil WS geser tugas di Polres Demak.

“Kebetulan lewat Polres Demak dan ingat mas Agil katanya pindah ke sini makanya mampir sekedar menyambung silaturahmi dan memberi support agar dalam.bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Demak ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Abah.

Dalam kunjungannya tersebut Abah Sulthon didampingi oleh H.Ipung Laskar Aliansi Tajam DPW Jateng dan Ahmadi Pemred Suara Metro Indonesia.**Sefrin