Tajam News

Aksi Sosial,Forkommas Jateng Kali Ini Sasar Komunitas Olahraga Atletik

Ketua DPD Forkommas Jateng,Adhi Siswanto Wisnu Nugroho, S.Pd dengan Segenap pengurus saat Aksi sosial di Stadion Tri Lomba Juang semarang,sore tadi.

Semarang.Mediatajam.Com.DPD FORKOMMAS Jawa Tengah kembali melakukan Aksi Sosial,kali ini aksi sosial tersebut menyasar anak anak komunitas Olahraga Atletik.di Stadion Tri Lomba Juang Mugas Jum,at (8/1/2020) sore.

Gerakan Aksi Sosial kali ini di pimpin langsung oleh koordinator Aksi Irwan Leokita, SE, MM,saudara Rally dan segenap pengurus Forkommas Jateng , memberikan bantuan berupa Biskuit dengan kandungan gizi yang tinggi,selain itu ada juga Masker sebagai upaya tetap terus menjadi Pelopor Protokol Kesehatan Covid-19.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua PASI Kota Semarang Rusman Sayogo, S.IP, M.Sc di Stadion Tri Lomba Juang Semarang.

“Kegiatan Aksi Sosial ini merupakan Arahan dari Ketua DPD FORKOMMAS Jawa Tengah yang telah menunjuk saya sebagai Koordinator Aksi Sosial se Jawa Tengah yaitu tetap eksis peduli meningkatkan gizi anak, peduli lingkungan, serta peduli tempat2 ibadah.”jelas Irwan dalam keterangan tertulisnya.

Irwan menambahkan,Aksi Sosial ini akan terus di lakukan terlebih lagi menjelang aturan pemerintah dalam menerapkan PSBB pada tanggal 11-25 Januari mendatang.

“Kami FORKOMMAS akan melakukan semprot disinfektan rutin bagi lingkungan masyarakat yang rawan terhadap penyebaran Virus.diantaranya tempat2 kerumunan dan tempat Ibadah.dan kedepan kami sedang menyiapkan Baksos Sembako kembali bagi masyarakat yang terdampak wabah ini hingga menyasar hingga yang tidak berpenghasilan.”bebernya.

Irwan juga menyampaikan melalui arahan Ketua Forkommas Jawa Tengah pihaknya akan membuka Pelatihan Ketrampilan Tenaga Kerja untuk memberdayakan masyarakat yang benar2 tidak berpenghasilan terdampak Virus Corona ini.

“Selain itu Forkommas Peduli juga akan menggelar Aksi Pertobatan dan Do,a Bersama Lintas Agama agar Masa Krisis dan Kutuk Pandemi di Negara kita ini segera Berakhir. Menuju masyarakat yang sejahtera dan diberkati Tuhan,”imbuhnya.** Tomo