Peristiwa

Alasan Staf PU Kab.Gowa Ini Buat Awak Media Gerah

owa,mediatajam.com – Ulah tak simpatik oknum staf dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sering kali membuat gerah awak media.
“Kejadian ini beberapa waktu yang lalu Oknum berinisial HS staf dinas PU kab Gowa saat awak media hendak menemui Ir MUHAMMAD MUNDOAP M.Si yang menjabat Kepala Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Gowa. salah seorang staf berinisial HS diduga memberikan informasi bohong bahwa kapala dinas sedang keluar kantor padahal kepala dinas ada di dalam ruangan.

Ulah tidak simpatik oknum HS staf dinas PU kab Gowa ini patut di curigai ada unsur kepentingan di lingkup PU Kab Gowa atau mungkin ada sesuatu yang tidak boleh ketahui oleh publik di jaman yang harusnya semua ada transparasi.

Ataukah mungkin sang kadis dengan oknum staf sudah atur ketika media mau komfirmasi sang kadis melalui staf mengatakan tidak ada ditempat.

Beberapa teman media mengalami hal yang sama akibat ulah kurang simpatik oknum HR staf dinas PU kab Gowa ini. Hal ini diketahui saat ngopi bereng teman-teman media pada (selasa 6/8/19).

Anehnya lagi , oknum HS staf PU Kab Gowa ini melakukan berbagai cara yang kurang pas ditunjukkan kepada awak media agar tidak ketahuan bohong. bayangkan kadis hanya melaksanakan shalat di masjid samping kantor PU kab Gowa oknum staf mengatakan,” kepala dinas keluar kantor dan lama baru kembali pak”, kata staf itu.

Saat dikomfirmasi lewat telepon selularnya Kadis PU Kab Gowa enggan menjawab telepon, sampai berita ini ditulis belum ada klarifikasi dari sang kadis.**muldani