Peristiwa

Anggota Biddokkes Polda Jateng Jadi Korban Tabrak Lari Di Depan Giant Penggaron

Semarang, Mediatajam. Com _ Seorang anggota Polri Biddokkes Polda Jawa Tengah berinisial NR (32) menjadi korban tabrak lari di depan Giant Penggaron Jl. Brigjen Sudiarto Pedurungan Semarang pagi tadi Rabu (18/10/18).

Truk yang menabrak melarikan diri dan mengakibatkan korban Meninggal Dunia . Korban merupakan warga Dk. Sekar Petak Rt.2/4 Kel. Kebun Agung Kec. Kebun Agung Kab Demak.

Dedek Eko R (24) warga margohayu Gili kec. Karangawen Demak selaku saksi menuturkan, saat itu sekitar pkl. 06.30 Wib dirinya berangkat mengantarkan Istri Kerja , sampai di TKP saksi melihat korban berhenti d pinggir jalan, dan korban berdiri d samping kendaraan roda dua sambil memegang HP dengan posisi kendaraan di standar samping.

Tak lama kemudian kendaraan korban jatuh ke kanan dan korban menangkap kendaraan tersebut dan korban ikut jatuh ke kanan, namun bersamaan itu truk bak warna hijau dari arah Barat menuju ke timur menabrak korban. Selanjutnya Truk tersebut melarikan diri ke arah timur

Petugas yang datang ke TKP langsung membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Supra X dengan Nopol H 5758 milik korban. **jun