Olahraga

Arema fc lolos ke perempat final Piala Presiden

Malang, Mediatajam.com_ Dalam lanjutan Piala Presiden di Grub C Arema FC hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC, namun hasil imbang ini sudah mampu mengantarkan Arema FC ke perempat final .

Bermain di Stadion Kanjuruhan ,Malang ,(30-1-2017) Selasa malam WIB. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Jalannya pertandingan kedua tim tampil menyerang sejak menit awal Bhayangkara FC yang dituntut untuk meraih kemenangan langsung tampil menyerang .

Di menit ke-22 penyerang Bhayangkara FC David da Silva mendapat peluang , sayang tendangannya masih melambung . Tuan rumah Arema FC tak tinggal diam beberapa kali  Thiago Furtuoso mengancam pertahanan Bhayangkara , namun hingga babak pertama usai skor masih kacamata .

Kick off babak kedua dimulai kedua tim masih sama saling jual serangan , di menit ke-62 lagi-lagi David da Silva mendapat peluang emas namun sundulannya masih membentur mistar gawang .

Arema FC juga mendapat peluang lewat Dendi Santoso di menit ke-67, namun tendangannya masih bisa di blok kiper Bhayangkara . Berselang semenit Thiago Furtuoso kembali mengancam lewat sepak pojok ,namun skor masih 0-0.

Hingga peluit panjang di bunyikan skor tak berubah 0-0. Dengan hasil ini membuat Arema FC memuncaki klasemen dan berhak lolos ke perempat final dengan raihan 5 poin , sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi kedua dengan poin 5 namun kalah selisih gol dari Arema FC . **Aldi

BERBAGI