Tajam News

Bagikan Takjil dan Brosur , PT Kami Satu Karya Semarang Luncurkan Aplikasi KS Untuk Wilayah Rembang

Rembang,mediatajam.com – PT Kami Satu Karya Semarang menggelar kegiatan membagikan takjil dan brosur promo terbaru kepada masyarakat dan pengendara kendaraan yang melintas di perempatam lampu merah jalan Kartini Kota Rembang Selasa (28 April 2021)

Selain berbagi takjil PT Kami Satu Semarang meluncurkan aplikasi KamiSatu (KS) untuk wilayah Kabupaten Rembang.
KamiSatu merupakan aplikasi one stop service yang berbasis pengantaran langsung dengan media transportasi online untuk memberikan solusi kebutuhan masyarakat Jawa Tengah.
Aplikasi KS hadir di Rembang untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat Kabupaten Rembang dengan harga yang lebih murah.

Kepala Agen PT Kami Satu Karya di Rembang Budi Slamet Riyadi menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT Kami Satu Karya yang telah meluncurkan aplikasi KS untuk masyarakat Rembang

“Aplikasi KS ini dibuat untuk mendukung aktifitas masyarakat yang berkeadilan. Maka, saatnya kita gunakan aplikasi lokal,” ungkapnya

Budi slamet Riyadi menjelaskan aplikasi KS bisa digunakan masyarakat baik di pedesaan maupun perkotaan. Fitur layanan yang ditawarkan juga luar biasa. Aplikasi KS menggabungkan layanan transportasi, layanan Jual beli, layanan jasa, layanan publik, dan lainnya.

“Aplikasi KS ingin mengangkat potensi UMKM (usaha mikro kecil dan menengah), desa wisata, pasar tradisional, dan sebagainya. Kami ingin berkolaborasi dengan semuanya. Dengan aplikasi KS, masyarakat tidak perlu datang membeli. Driver kami yang akan mengantar. Dengan begitu, aplikasi KS diharapkan dapat mengurangi pengangguran. Kami berusaha untuk memberikan pelayanan maksimal untuk kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

“Karena itu, hari ini kami ingin mengenalkan aplikasi KS di Rembang ,dengan harapan bisa membantu masyarakat rembang memberdayakan umkm,dan pelaku usaha kecil lainnya.

“Aplikasi KS ini berbasis kerjasama dengan driver. Maka, kita ingin membangun bisnis aplikasi ini menjadi lebih besar. Kita akan angkat potensi UMKM yang ada. Kita akan pasarkan bisnis mereka dengan agen, merchant, dan driver yang kita miliki.
aplikasi KS mempunyai tagline “Gak pake dimahalin” ini menerapkan prinsip berkeadilan bagi semua pelaku, baik merchant, driver maupun konsumen. Selain itu, mereka juga memiliki tekad yang kuat untuk selalu bekerja kreatif, inovatif, dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

“PT Kami Satu Karya melalui aplikasi kami satu selalu mengedepankan asas manfaat bagi masyarakat luas, bagi karyawan, dan bagi kemajuan perusahaan. PT Kami Satu Karya berkeinginan untuk memberikan manfaat transportasi yang murah dan mudah, membuka peluang usaha untuk kesejahteraan masyarakat luas, meningkatkan kemajuan UMKM daerah untuk naik ke level nasional, dan membantu Pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan publik.”pungkasnya (Hasan Yahya)