Tajam News

Baksos “Mengabdi Untuk Negeri” Polda Jawa Tengah dan Kodam IV Diponegoro

Semarang,mediatajam.com – Polda Jateng bersama Kodam IV/Diponegoro melaksanakan Baksos “Mengabdi Untuk Negeri”  bagi warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Lamper Kidul Kota Semarang. Selasa (9/6/2020).
Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolrestabes Semarang Kombes.Pol.Auliansyah Lubis turut dihadiri oleh Irwasda Jateng .

Kombes.Pol.Mashudi, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs. Firli Ruspang Samusir MSi serta dari Kodam IV diponegoro dihadiri oleh Danlanal Semarang dan Dandim 0733/BS Semarang serta Camat Semarang Selatan Bapak Eko Yuniarto SIP., M.M..

Menurut Kombes.Mashudi yang mewakili Kapolda Jateng, menyebarnya Virus Covid-19 memberikan dampak pada kesehatan masyarakat, dampak selanjutnya adalah dampak ekonomi dimana ada pembatasan dalam aktifitas ekonomi sehingga banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

“Pembagian paket sembako se-Jawa tengah sebagai dharma bakti TNI dan Polri kepad amasyarakat yang terdampak langsung Covid-1. Total ada  sebanyak 1.763 paket sembako yang dibagikan se- Jawa Tengah,” ungkapnya pada awakmedia Selasa (09/07/20) di Kelurahan Lamper Kidul.

Kombes.Pol.Mashudi dan jajaran saat memberi keterangan pada awak media usai giat Baksos di Lamper Kidul.

Secara simbolis  beberapa sembako dibagikan oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Mashudi SIK, SH ,Karoops Polda Jateng dan Kombes.Pol.Auliansyah kepada masyarakat yang terdampak covid 19 khususnya warga masyarakat di Lamper Kidul Kota Semarang.

“Kami ingin berbagi kasih kepada masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini dapat membantudan meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung COVID-19.” pungkas nya.**Sefrin