Peristiwa

Banyak Yang Salah Gunakan Nama Tajam, Ketua Umum Aliansi Tajam Bentuk Tim Pemburu

Semarang,mediatajam.com – Adaya laporan dari masyarakat dan beberapa instansi terkait orang-orang yang mengatasnamakan anggota LSM Aliansi Tajam Ketua Umum Abah Sulthon mengatakan akan segera membentuk tim untuk menelusuri dan mengejar oknum-oknum yang memanfaatkan nama Aliansi Tajam untuk kepentingan pribadi mereka.

“Tadi ada laporan terkait adanya orang-orang di wilayah Semarang dan Grobogan mengatasnamakan Aliansi Tajam yang mendatangi beberapa instansi pemerintah dan Kepolisian yang bermaksud mengurus suatu permasalahan untuk kepentingan dia sendiri.Saya menghimbau pada masyarakat dan pihak berwajib untuk lebih hati-hati jika ada yang mengaku dari Aliansi Tajam,” tegas Abah Sulthon.

Abah menegaskan, tolong KTA yang bersangkutan di cek masih berlaku apa tidak.”Jika perlu langsung menghubungi saya untuk menyakinkan,” ,tambahnya.

“Jika ada yang merasa dirugikan silahkan melapor ke pihak berwajib untuk di proses secara hukum.dan untuk mencari oknum-oknum yang mengatasnamakan Tajam kita sudah tunjuk Gilang Fakhrudin,Bayu Samudra ,Risang dan Pentol untuk mencarinya,” pungkas Abah Sulthon.

Menurut Abah , pihaknya sudah mengantongi nama-nama dan ciri orang-orang mengatasnamakan lembaga Aliansi Tajam, dan timnya akan segera mengejar orang tersebut karena telah merusak citra dan nama lembaga yang dipimpinnya.**Frin