Lifestyle

Bentoel Group Luncurkan Velo, Kantong Nikotin Modern Pertama di Indonesia

Jakarta,mediatajam.com – Bentoel Group, anak perusahaan dari BAT,hari ini meluncurkan VELO, kantong nikotin modern oral all-white yang inovatif untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa.

Konsumen hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotinall-whitetersebut di antara bibir dan gusi atas, lalu nikotin akan terserap melalui gusi.

VELO menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh kepedulianterhadap sekitar(considerate)dalam mengonsumsi nikotin. VELO merupakan produk kantong nikotin all-whitepertama di Indonesia dan dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi, termasuk perasa, pemanis, nikotin dan material berbahan dasar tanaman serta air.

VELO hadir dengan berbagaivarianrasa yang dapat dipilih sesuaiselera konsumen dan saat ini tersedia dalam satu pilihan tingkatan nikotin dengan banyak lagi tingkatan nikotin yang akan dihadirkan di kemudian hari.

VELO menawarkan cara yang modern dan memuaskan untuk mengonsumsi nikotin, di manapun dan kapanpun.Produk ini praktis dandapat digunakankapan saja di mana saja, pada saat bepergian, ‘nongkrong’ bersama teman-teman dan bahkandapat digunakan padasaat sedang sibuk dengan pekerjaan tanpa mengharuskan konsumenmengambil jeda waktu untuk istirahat.

Steve Pore, President Director Bentoel Group, saat memberikan komentar mengenai peluncuran VELO mengatakan: “Kami sangat senang dengan diluncurkannya VELO hari ini.VELO benar-benar sangat inovatif dan kami sangat bangga menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan produk unik tersebut di Indonesia.

“Konsumen kita hidup dengan banyaknya dinamika dan kesibukan yang mereka jalani dandengan hadirnya VELO sekarang, mereka dapat terusberaktivitassambilmengonsumsi nikotin dengan cara yang modern, praktis, dan nyaman.” VELO tersedia secara online di www.velo.comdan juga dapat dibeli melalui mitra bisnis eCommerce kami yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Terdapat3 varian rasa; Berry Frost, Tropic Mix dan Polar Mint dan dipasarkan dengan harga Rp30.000 untuk satu can VELOberisi 20 kantong.

Konsumen juga dapat membeli kemasan sachetberisi 5 kantong dengan harga Rp10.000, secara eksklusif di www.velo.com. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dewasa ini dapat Anda dapatkandi akun Instagram @velo.indonesia dan Facebook VeloIndonesia.**RED