Tajam News

Berkat Program Inovatif Kapolres Rembang Sabet Penghargaan Dari LEPRID

REMBANG,mediatajam.com – Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) memberikan penghargaan kepada Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto .

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Leprid, Paulus Pangka, di Pendapa Museum Kartini Rembang, Sabtu (15/2/2020).

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto yang baru saja bertugas selama lima bulan di kota Garam itu meraih penghargaan atas program inovatif yang dilakukan
Mulai dari kegiatan sosial yang bersifat sambang desa, hingga kategori di bidang seni.

1. Pelopor program inovatif kemitraan dan sinergitas Polri, TNI dan Pemerintah melalui Door to Door Kades (kepala desa) se Rembang

2. Pelopor program inovatif kemitraan Polri, TNI dan Pemerintah serta pemuda melalui Milenial Penjaga Rembang (MPR).

3. Kapolres pertama pemrakarsa penciptaan lagu dan video klip Kamtibmas “AYO JOGO REMBANG”

Penyerahan penghargaan itu, diterima langsung oleh Dolly saat melaunching acara Milenial Penjaga Rembang (MPR) di Pendapa Museum Kartini yang turut dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, ratusan pemuda baik dari Muhammadiyah, Pramuka, pelajar, anggota komunitas motor , Kepala desa dan lainnya.

Kapolres Rembang, AKBP Dolly A. Primanto mengatakan jika saat ini kalangan millenial juga memberikan banyak andil terhadap majunya wilayah Rembang.

Dari kemajuan itu, pihaknya lantas mencontohkan beberapa hal. Di antaranya yakni Pantai Karangjahe Beach, Pasar Brumbung, Pantai Balongan dan beberapa destinasi lainnya, tidak lepas dari andil kaum millenial.

Selain launching Millenial Penjaga Rembang (MPR), Kapolres juga melaunching program door to door Kades.

Selain Dolly, LEPRID juga memberikan penghargaan kepada Abdul Hafidz (Bupati Rembang) dan Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.

Ketua Umum dan Pendiri Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID) Paulus Pangka menuturkan jika Kapolres Rembang, AKBP Dolly A. Primanto sebagai pemrakarsa Millenial Penjaga Rembang (MPR)

Kemudian untuk Bupati, Dandim dan PT. Semen Gresik selaku pendukung, turut mendapatkan penghargaan.

“Selain MPR dan door to door Kades, kami juga memberikan penghargaan kepada pak Kapolres Rembang sebagai pemrakarsa penciptaan lagu dan video klip Kamtibmas, Ayo Jogo Rembang, “ beber Paulus Pangka.(san)