Peristiwa

Bersama IZI Jateng ,YBM PLN UP3 Salatiga Salurkan Bantuan Kaki Palsu

Kab. Semarang ,mediatajam.com – YBM PLN UP3 Salatiga bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Kantor Perwakilan Jawa Tengah menyalurkan bantuan berupa kaki palsu kepada Afi.

Afi (14 th) seorang gadis pintar dari keluarga petani di Kab. Semarang. Semula di atumbuh seperti anak normal biasa, sampai saat pulang sekolah semasih di bangku kelas 3 SD terjadi kecelakaan.

Dia dan temannya sedang mencari buah kersen di dekat rumah, namun tidak sengaja galah yang dia gunakan menegenai kabel listrik sampai membakar pohon. Syukur nyawa masih bisa diselamatkan, namun tangan kiri dan kaki kirinya harus diamputasi.

“Saya mewakili teman-teman dari YBM PLN UP3 Salatiga menyampaikan semoga bantuan yang sampaikan bermanfaat untuk dek Afi. Bisa digunakan untuk sekolah dan meraih cita-cita. Tetap semangat ya dek,” ucap Manajer Bagian KSA Pak Juwanto (mewakili Manajer UP3 PLN Salatiga).

Menanggapi hal ini Afi menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian IZI dan YBM PLN UP3 Salatiga kepadanya.
“terimakasih banyak atas bantuannya, kaki palsu ini akan saya gunakan untuk sekolah. Mohon do’anya semoga saya dapat mencapai cita-cita saya” Ucapnya.**ibnu