Tajam News

Bhayangkara Peduli Polres Boyolali Salurkan Air Bersih Warga Desa Ngaren Juwangi

Boyolali,Mediatajam.com _ Tim Bhayangkara Peduli menyalurkan bantuan air bersih dari Kapolres Boyolali yang diwakili oleh KBO Sat Binmas Polres Boyolali Ipda Supeno dan Paur Log Sarpras Iptu Budi, dihalaman balai Desa Ngaren Juwangi Boyolali berlangsung penyaluran bantuan air bersih dari Kapolres kepada masyarakat warga Desa Ngaren pada hari Kamis (13/09).

Sebanyak 10 tanki air bersih akan disalurkan kepada warga Ngaren yang terbagi menjadi empat wilayah dukuh dengan jumlah Kepala Keluarga sekitar 755 orang.

Dengan adanya bantuan air bersih ini sangat membantu warga karena sumber mata air telah kering sehingga kebutuhan air bersih untuk warga sangat dibutuhkan.ujar kepala Desa Ngaren Edi Suyatman disela sela perbincanganya.

Untuk pemberian bantuan air bersih dilakukan secara simbolik oleh Forkopimcam Juwangi didampingi Kades Ngaren. Hadir dalam kegiatan Danramil 19 Juwangi Kapten Inf Muttaqim, Kapolsek Juwangi Iptu Tri Mulyono, Kasi Trantib Agus Yuwono, Kades Ngaren Edi Suyatman, perangkat desa serta warga dukuh Ngaren.**hms/jun