Tajam News

Blusukan Pasar, Harno – Bayu Ajak Warga Cerdas di Tengah Pandemi

REMBANG,mediatajam.com – Untuk meraih simpatisan masyarakat, Paslon nomer urut 1 Bayu Andriyanto blusukan ke pasar wisata Brumbung Kaliori Rembang pada Kamis pagi (08/10).

Dalam kegiatan tersebut, Bayu mengajak, agar warga cerdas dan berkreasi di tengah pandemi, serta cakap dalam memilih pemimpin yang berkomitmen.

“Agar roda perekonomian tetap berjalan. Apapun bentuknya, warga harus berusaha dan bangkit dari keterpurukan dan merdeka di masa pandemi covid-19 ini,” katanya.

Paslon yang diusung oleh partai Nasdem dan koalisinya, menyempatkan berdialog dengan warga dengan harapan warga dapat membedakan mana pemimpin yang lebih bertanggung jawab terhadapa masyarakat di daerahnya.

“Sengaja saya mendatangi pasar tradisional ini, untuk melihat langsung roda perekonomian dari tingkat paling bawah juga desa. Tetapi, harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku,”tambahnya.

Diakhir acara, Bayu mengajak kepada masyarakat sekitar pada khususnya dan warga Rembang pada umumnya. Pada masa pandemi yang masih berkepanjangan agar lebih mengedepankan kesehatan diri. Dengan tetap mematuhi anjuran 4 M yang diberikan oleh pemerintah.

“Agar warga lebih mematuhi anjuran 4 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” tutupnya.**SAN