Tajam News

Buka Bersama Masyarakat Pegandon, Ini Pesan Bupati Kendal

Kendal, mediatajam.com – Pemerintah Kabupaten Kendal memperbolehkan segala jenis kegiatan keagamaan di Bulan Puasa Ramadan. Namun protokol kesehatan tetap perhatikan.

Demikian yang disampaikan, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dalam sambutannya di acara buka bersama dengan masyarakat di Masjid An Nur, Dusun Kersan, Tegorejo, Pegandon Kendal. Senin, (19/4/2021).

Menurut Dico, Covid-19 masih ada walaupun sudah menurun drastis. Tetapi masyarakat harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

“Silahkan lakukan kegiatan bersama, buka puasa, sholat tarawih, sholat idul Fitri, tapi perhatikan prokesnya,” ujar Dico.

Dikatakan dia, Pemerintah Kabupaten Kendal saat ini sedang melaksanakan vaksinasi pelayanan publik dan lansia.

“Sekali lagi saya himbau, patuhi protokol kesehatan agar bulan puasa ini tidak menambah klaster baru,” jelas dia.

Mudah mudahan, imbuh Dico, puasa kita diberikan kelancaran. Kami mohon doa para kiyai dan ulama, agar kendal semakin cepat pembangunannya sehingga kendal lebih maju dan sejahtera,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati memberikan bantuan kursi roda dan santunan uang pada takmir masjid An Nur dan panti asuhan.

Terdapat juga stand Bazar murah dari Dinas Perekonomian koperasi, UMKM Kendal dan Dinas Perdagangan Kendal dan juga dilaksanakan Vaksinasi bagi Lansia.**ROb/Sef