Tajam News

Bupati Dico : Terima Kasih Masyarakat Kendal, Kita Segera Jalankan Program

Kendal.mediatajam.com – Usai dilantik oleh Gubernur Jateng di Gedung Gradika Bhakti Praja pada Jumat pagi, Dico Mahtado Ganinduto, Bupati Kabupaten Kendal, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang sudah memberinya amanah untuk memimpin Kendal.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kendal, hari ini kita sudah dilantik. Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kendal yang memilih dan juga yang tidak memilih, tapi sudah waktunya kita sekarang bersatu untuk membangun Kendal ke depan,” kata Dico kepada wartawan Jumat (26/02/21).

Dico mengungkapkan bahwa ada sejumlah program yang telah dia siapkan dalam 100 hari ke depan.

“Kita sudah siapkan beberapa program, karena masih masa transisi sudah koordinasi dengan OPD-OPD, kita ada beberapa program yang sudah direncanakan masuk dalam program 100 hari kerja,” jelasnya kepada awakmedia.

“Senin nanti akan kita sampaikan. Masih banyak PR di Kendal yang harus dikerjakan, yang harus diperhatikan, itu juga pesan Pak Ganjar Pranowo tadi. Minta doanya dan insyaallah Allah mudahkan,” ungkapnya didampingi istrinya Chaca Frederica.

Ia mengaku sudah siapkan konsepnya dan sudah mulai berjalan,jadi harapannya, kanal yang sudah kami buat bisa menjadi tempat pengaduan, kritik dan saran dari masyarakat, terkait pelayanan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Dirinya juga menyampaikan, ke depan penyelesaian permasalahan yang ada di Kabupaten Kendal akan dilakukan secara konkrit.

“Semua masalah harus diselesaikan secara kongkrit dari hulu hingga hilir. Jadi bukan hanya hulunya saja. Agar permasalahan terselesaikan dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, istri Bupati Kendal, Chacha Frederica mengaku bersyukur atas dilantiknya sang suami Dico bersama sang Wakil Bupati, Windu Suko Basuki.

Chacha mengaku akan tinggal di Kendal dan mulai menjalankan kesehariaannya sebagai istri bupati dan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kendal.

“Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar. Saya akan segera fokus untuk mengembangkan program PKK dan pengelolaan sampah di Kabupaten Kendal,” kata Chacha.**FRIN/SYF