Tajam News Kriminal

Cabuli Siswanya , Oknum Guru Olah Raga Ini Dipolisikan

REMBANG ,Mediatajam. Com _ Seorang guru olah raga salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Sale dilaporkan ke Polisi .
Oknum guru berinisial AW (30) tersebut dilaporkan atas tuduhan pencabulan terhadap salah satu siswanya sebut saja bernama Melati (14)

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Kurniawan Daeli melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Rukmini saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut

“Ya benar mas , kami menerima adanya laporan tersebut berdasarkan keterangan korban . Kasus dugaan pencabulan itu di lakukan oleh pelaku di dalam gudang sekolah saat jam pelajaran olah raga pada bulan Mei lalu “ungkapnya Senin (1/10)

Untuk kronologi kasusnya kata Ipda Rukmini . Saat itu , korban yang duduk di bangku kelas 9 sedang mengikuti jam pelajaran olah raga bola voly .
Kemudian oleh oknum guru olah raganya berinisial AW korban diminta untuk mencari bola kasti yang ada didalam gudang

“Saat korban masuk ke gudang untuk mencari bola kasti , ternyata pelaku diam – diam membuntutinya masuk dalam gudang juga .
Begitu masuk pelaku langsung mengunci pintu gudang dari dalam . Nah , saat itulah pelaku melakukan tindak pencabulan menggerayangi tubuh korban dengan pura pura menanyakan berat dan tinggi badan korban , karena korban takut korban akhirnya berontak dan menceritakan peristiwa itu kepada orangtuanya “ungkapnya

Kemudian, saat ditanya apakah ada korban lain selain Melati  Ipda Rukmini mengatakan menurut pengakuan korban ada beberapa teman korban lainnya.

“Temannya  yang menceritakan kepada korban mengaku mengalami nasib serupa menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru tersebut.
Hanya saja, korban lainnya takut melaporkan kepada polisi .” pungkasnya .(Hasan Yahya)