Peristiwa

CakramediaNews.id Bagikan Sayur Gratis Kepada Warga

Kendal, Mediatajam.com,Menjalin kemitraan serta Kebersamaan antar Media Online sangat diperlukan,Salah satunya dengan cara Bhakti sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan ratusan paket sayur mayur yang langsung didatangkan dari kebun sayur Bandungan Ambarawa semarang, Selasa, (16/06/20).

Kegaiatan yang di pusatkan di rumah Kepala Biro media Cakramedia news Nardi Cakwer, desa Karang anom, desa Payung tersebut di hadiri langsung oleh Prabu Galuh Susilo selaku Pimred Media yang bersangkutan.

Selain itu hadir juga beberapa perwakilan wartawan online yang tergabung dalam wadah PWO, ( Perkumpulan Wartawan online) Kendal, diantaranya, Ketua PWO, HA.Khozin dari media delikjateng.com, wartawan dari medianasional.id Aero, serta M. Syifak dari mediatajam.com

Kabar adanya pembagian sayur mayur gratis ini dalam waktu singkat menyebar ke segala penjuru di dua desa yang berdekatan, akibatnya para emak-emak dengan semangat 45 menyerbu lokasi pembagian, dan alhamdulillah, semua dapat bagian.

“Semoga kedepan bisa melakukan baksos yang lebih banyak lagi,” kata Pimred Cakranews.id Prabu Galuh.

“Meski tidak sebera, semoga pemberian bantuan sayur mayur ini bisa bermanfaat bagi keluarga penerima,” harap Nardi Cakwer¬† Kepala Biro Kendal tersebut.

Terpisah, Siti Anjaria salah satu emak emak yang ikut menerima sayur tersebut mengatakan,”Terima kasih atas pemberian sayur mayur ini, atas pemberian bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, semoga kedepan media Cakra bisa mengadakan bakti sosial lagi di desa ini,” harapnya. (Syi***)