Peristiwa

CSR PT.Indonesia Power Bagikan Beasiswa Di Karimunjawa

Jepara.,mediatajam.com – Bantuan sembako, beasiswa, dan peralatan ibadah untuk masjid diberikan oleh CSR PT Indonesia Power (IP) Semarang PGU bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) kantor perwakilan Jawa Tengah. (selasa, 8 september 2020)

Sudah hampir setengah tahun pariwisata yang menjadi sumber penghasilan warga di Karimun jawa meredup. dari mulai ombak yang tinggi di awal tahun hingga terkena imbasnya virus covid-19 yang menyebabkan tertutupnya seluruh akses baik masuk ataupun keluar dari Karimun jawa.

CSR PT IP dan IZI Jateng memberikan sembako kepada warga yang terdampak wabah covid-19, bantuan beasiswa, serta bantuan alat ibadah bagi masjid di dua titik, desa Karimun jawa dan desa kemujan, Kecamatan Karimun jawa, Kabupaten Jepara.

sebanyak 60 paket sembako, 40 paket beasiswa untuk SD, SMP dan SMK, serta bantuan alat ibadah untuk 2 buah masjid di desa kemujan dan desa Karimun jawa.

SPS Keamanan dan Humas PT IP, Darmawan menyampaikan “Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan kepada para warga Karimun jawa yang terdampak wabah covid-19 ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta mengurangi beban yang ada.” Sampainya.

Camat Karimun Jawa, Nur Soleh mengucapkan rasa terima atas kepedulian PT IP kepada warganya “Terima kasih kepada PT Indonesia Power sudah peduli kepada kami, saya sebagai perwakilan dari warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan ini.” Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu penerima manfaat, Ibadurrahman “Terima kasih kepada Indonesia Power saya senang sekali hari ini dapat bantuan berupa sembako, saya berharap semoga pandemi ini dapat segera berakhir agar pariwisata di Karimun jawa dapat dibuka kembali.”**ibnu