Peristiwa

Datangi Rumah Ketua BPD ,Masyarakat Pertanyakan Ijazah Kades Tomoli Selatan

Parigi mautong, mediatajam _ Sampai saat ini masih ramai di bicarakan toko masyarakat desa tomoli selatan kec toribulu kab parigi mautong tentang permasalahan yang tidak perna ada kejelasan terkait ijasah sang kades di desa tomoli selatan.

Tokoh masyarakat beberapa malam yang lalu mendatangi sardin a,la pajere ketua BPD (badan permusawaratan desa) kedatangan sejumlah toko masyarakat di rumah BPD tidak lain adalah meminta sang kades tomoli selatan terbuka dan transparan terkait dugaan ijasah yang dimiliki kades di duga milik orang lain.

Yang terjadi saat ini di desa tomoli selatan mengundang reaksi masyarakat”sampai sampai masyarakat bertanya “apakah ada larangan aturan masyarakat pertanyakan ijasah SD sang kades di hadapan toko masyarakat. masyarakat tomoli selatan hanya mengingikan kades memperlihatkan ijazah terhadap masyarakat “tidak lebih itu.

Muldani ketua DPD sulawesi LSM-KPK nusantara ( komunitas pemantau korupsi) tuntutan toko masyarakat yang di tudukan kades tomoli selatan harus terbuka untuk umum.

Sesuai hasil temuan berdasarkan beberapa data dan narasumber yang di sangkakan kades tomoli selatan, LSM KPK Nusantara akan membawanya  ke proses hukum, biarlah nanti aparat penegak hukum yang memutuskan bagaimana proses penindakannya.karena sang kades tidak ada kejelasan terhadap masyarakat.
***tim

BERBAGI