Peristiwa

Diduga Hendak Indehoi Oknum TNI Digrebek Warga

 

REMBANG,MediaTajam.Com _ Diduga hendak indehoi seorang oknum anggota TNI berinisial AR   di Grebek puluhan warga Desa Lodan Wetan Kecamatan Sarang   Jumat (6/10/2017) malam

Aksi penggrebekan yang menggegerkan warga tersebut terjadi di rumah salah seorang anggota polisi berinisial SPT .  Di mana dalam kejadian itu, istri seorang polisi yang berinisial YT (31)  diduga sedang berduaan di dalam rumah dengan oknum TNI yang berinisial AR (36)

Keajdian itu bermula saat salah seorang warga desa setempat melihat ada seseorang masuk rumah YT (Istri polisi). Kemudian tetangga tersebut menelpon SPT (suami YT/polisi) yang sedang melaksanakan piket di salah satu Mapolsek dan menyampaikan bahwa ada seorang laki-laki yang masuk kedalam rumahnya.

Kemudian pada pukul 22.00 WIB lebih , SPT tiba di rumahnya dan serta dibantu oleh beberapa warga Desa Lodan Kecamatan Sarang melaksanakan penggrebekan terhadap YT dan AR.

Sementara itu, pada pukul 23.00 WIB AR  dibawa menuju ke Polsek Sarang untuk menghindari tindakan kekerasan yang dilakukan oleh warga desa setempat.

Saat dibawa ke mapolsek, ternyata AR merupakan anggota TNI. Setelah itu, pihak Polsek melaksanakan koordinasi dengan Kodim 0720/Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Buana Santoso mengatakan, hal itu merupakan melanggar kesopanan. Sebab bertamunya saat larut malam. Terlebih suami bertugas. Selain itu di rumah juga hanya ada seorang istri dan dua anak kecil.

“Mereka berteman melalui FB sekitar satu bulanan. Oknum tersebut mengaku khilaf, serta meminta maaf. Selain itu, saya juga mengimbau kepada anggota supaya bisa melindungi keluarga masing masing,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0720/Rembang Latkol Inf Darmawan Setiady mengutarakan, pihaknya sudah meminta maaf apa yang sudah khilaf terhadap anggotanya. Sehingga pihaknya berjanji akan memberikan sanksi sesuai aturan yang ada. **Hasan Yahya