Tajam News

Ditabrak Truk, Pembonceng Sepeda Motor Vario Meninggal Dunia

REMBANG,media tajam.com – Seorang pembantu rumah tangga (PRT) diketahui bernama Jumini warga Desa Tlogomojo Kecamatan Rembang mengalami nasib nahas.

Pasalnya , wanita berusia 49 tahun itu meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura turut tanah
Desa Tireman, Rembang, Rabu (24 Juni 2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kronologi peristiwa itu bermula , sore itu usai bekerja korban hendak pulang kerumahnya diantar oleh Heni Sulistiyani (42 tahun) warga desa Tireman Kecamatan Rembang dengan mengendarai sepeda motor Honda
Vario Profit .

Sepeda motor tersebut melaju dari barat (arah Rembang) menuju ke timur, dengan posisi Jumini membonceng.
Tiba-tiba dari arah berlawanan (timur) melaju truk yang dikemudikan Muhammad Munasir (36 tahun), warga Desa Menoro Kecamatan Sedan.
Truk sempat menyalip kendaraan lain, tapi karena jarak sudah sangat dekat, akhirnya menabrak motor Vario Profit. Akibatnya, pembonceng motor, Jumini meninggal dunia, sedangkan pengendara motor menderita luka, langsung dibawa ke RSUD dr. R. Soetrasno Rembang.

Lilik Hadi Harjono, seorang warga di dekat lokasi kecelakaan kepada wartawan mengatakan usai tabrakan, ia tergopoh-gopoh keluar rumah, karena ada pengguna jalan berteriak meminta tolong.
Tak ada yang berani mengevakuasi korban meninggal dunia, karena masih masa pandemi Covid-19.
Masyarakat sekitar TKP menunggu kedatangan aparat kepolisian.

“Posisi korban di sisi jalan sebelah utara. Yang meninggal lukanya parah. Usai nabrak, sopir truk colt diesel laporan ke Satlantas. Jalur sini ramai lalu lintas dan termasuk daerah rawan, “ kata Lilik.(san)