Olahraga

Dragan Djukanovic Puas Hasil Ujicoba Lawan Sriwijaya FC

Sleman,mediatajam.com –  Pelatih kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic puas dengan perkembangan timnya usai menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 0-1 pada laga uji coba yang berlangsung di Yogyakarta Independent School, Mlati, Sleman, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Pada pertandingan yang berlangsung dengan cuaca cukup panas ini, Laskar Mahesa Jenar berhasil unggul melalui tandukan Septian David Maulana di menit ke-43 memanfaatkan umpan lambung Komarodin.

Di babak kedua, tidak ada gol tercipta walaupun PSIS mengontrol jalannya permainan. Beberapa peluang yang dihasilkan anak asuh Dragan Djukanovic selalu mampu digagalkan barisan pertahanan Sriwijaya FC yang digalang Erwin Gutawa.

Menurut Dragan, kemenangan ini menjadi gambaran anak asuhnya yang selalu berproses dari satu laga ke laga lainnya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

“Saya pikir kami bermain cukup baik dengan mengontrol permainan, para pemain juga mampu menjalankan taktik dengan cukup baik,” tutur Dragan usai laga.

“Fisik juga terus membaik walaupun belum 100 persen, ini normal. Tetapi ini pertandingan yang cukup bagus karena Sriwijaya FC jarang melakukan serangan walaupun saya tahu mereka tim yang cukup kuat,” imbuh pria berlisensi UEFA Pro ini.**Abbad/MO PSIS