Peristiwa

Dukung Program Go Green, Kompol.Warijan Tanam Pohon Di Mako Polsek Gayamsari

Semarang,mediatajam.com – Guna mendukung program Go Green yang dicanangkan Polri, Kapolsek Gayamsari Kompol.Warijan,SH,MH bersama jajaran melaksanakan kegiatan penanaman Pohon di Mako dan Asrama Polsek Gayamsari Jl. Slamet Riyadi No. 6 Gayamsari pada Jumat pagi (20/01/20).

Selain personil Polsek Gayamsari,kegiatan juga diikuti oleh Camat Gayamsari Didik Dwi Hartanto  dan Danramil Gayamsari bersama anggotanya.

Kapolsek Gayamsari dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dukungan dalam rangka apa yang menjadi program Kapolri yaitu penghijauan yang berupa penanaman pohon dalam rangka Go Green Polda jateng.

“Sebagi bentuk dukungan , tentu kita ikut melakukan penanaman pohon di Mako Polsek dan Asrama. Ini sesuai perintah atasan sebagai bentuk peduli lingkungan serta mencegah terjadinya bencana banjir di kedepan”, kata Kompol.Warijan.

Kompol.Warijan saat penanaman pohon di Mako Polsek Gayamsari

Menurutnya, bahwa penanamaan pohon ini dilakukan secara menyeluruh se indonesia , untuk Polda Jateng dilakukan di RS. Bhayangkara semarang sedangkan Polrestabes dipusatkan di Asrama kedawang.

“Kita juga akan selalu mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Kota Semarang agar menjadi Semarang Hebat. Kemarin kita sdh melakukan pengecekan pompa air yang ada di wilayah Gayamsari dan Alhamdulillah semua berfungsi dengan baik, dan kita ingatkan kepada petugas pompa agar selalu siaga di musim hujan,” tambah Kapolsek.

Terakhir , Warijan juga menyampaikan terimakasih kepada segenap Muspika yang turut berpartisipasi mendukung program Go Green yang dilaksanakan di Mako Polsek Gayamsari pagi tadi.**Sefrin