Tajam News

DWP Pertanian&Perkebunan Prov Jateng dan IZI Jateng memberi bantuan warga terdampak banjir

Semarang,mediatajam.com – Dharma Wanita Pertanian dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah bersama IZI Jawa Tengah turut membantu korban banjir berupa bantuan sembako dan obat – obatan di Semarang, kab Demak dan Pekalongan Jumat  (19/02/21).

Wien Budi Prayuni selalu Sekretaris DWP Pertanian dan Perkebunan Provinsi jateng menyatakan “Berawal dari kejadian kota semarang mengalami musibah banjir, kami dari ibu² DWP merasa tergerak hati untuk meringankan mereka yg terkena musibah tersebut. Dengan cepat kami bergerak untuk menghimpun semua karyawan karyawati di dinas Pertanian dan Perkebunan Jawa Tengah, sudah 3 hari kami bergerak dan alhamdulillah sudah terkumpul sebesar 26jt. Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kita yang terkena musibah tersebut”

Dalam kesempatan yang sama Kepala IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro menambahkan “Semoga program yang diberikan harapannya bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada yang terdampak ” ucap Djoko.

Banjir kali ini terjadi di berbagai kota di Jawa Tengah, khususnya di Kota Semarang terdapat 42 titik banjir. Untuk kedalaman bervariasi, dari tinggi 30cm hingga 75cm, di daerah Sayung kab Demak tinggi hingga 1,5 Meter dan kota Pekalongan daerah barat dan utara.**Ibnu