Peristiwa

Family Garden, Resto Bernuansa Alam Untuk Keluarga

Semarang,mediatajam.com – Family Garden Semarang resmi dibuka untuk umum dengan konsep keasrian alam di tengah perkampungan padat penduduk yang menampilkan fasilitas Terapi Ikan, Gazebo, nuansa  macam dengan berbagai macam burung,  fotobhoot dengan konsep taman Asri di tengah perkotaan sangat cocok digunakan untuk acara keluarga, arisan, acara ulang tahun dengan harga super promo sekali.

Resto ini berlokasi di Ketileng Asri Baru Blok G No. 54 Rt 02 rw 11 Kel. Sendangmulyo Kec. Tembalang Kota Semarang. Saat ini Family Garden Semarang dikelola oleh salah satu keluarga besar Ershi Jawa Tengah diantaranya Ipda Agus Hartanto, Aipda Bayu Prasetyo dan Aipda Wahyu Hendrianto.

“Semula kita hanya akan membuat kolam dan kebun keluarga ditanah peninggalan bapak akan tetapi setelah kita musyawarahkan dan banyak orang yg berminat untuk kegiatan arisan dan ulang tahun buat anak-anak maka setelah pembangunan selesai kami buka buat masyarakat umum”, kata Ipda.Agus.

Menurutnya, resto juga menyediakan badut untuk acara ulang tahun anak, terapi ikan dan nuansa kekayaan alam Gazebo dan Taman Asri dengan diisi beraneka ragam burung .

“konsep alam minimalis yang asri di tengah perkampungan ini memang sengaja kami desain untuk memberi tempat bagi masyarakat bersama keluarga yang ingin menikmati suasana alam yang asri” tambah Agus.

Family Gaerden Ini juga menyiapkan Dapoer Jawa dengan menyiapkan menu tradisional jawa dan berbagai macam minuman untuk memanjakan pengunjung, disipkan juga EO pemandu acara yang profesional yang mampu menghidupkan setiap acara yang di inginkan.

“Semoga kedepan kita mampu memberikan wisata keluarga untuk warga kota semarang dan jawa tengah dengan nuansa asri alam minimalis yang kaya akan keberagaman flora dan fauna di tengah2 kepadatan penduduk kota semarang, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau”pungkasnya.**Ibnu