Tajam News Kriminal

Jadi Korban Begal, Fitriani Alami Luka Bacok

Takalar, mediatajam.com- Lagi lagi korban curas dialami fitriani daeng ngagi (26) warga ballaparang kel, bajeng kec, patallassang kab takalar yang Dilakukan Oleh orang tak dikenal rabu 18/10/17 sekitar pukul 19:30 wita.

Bermula kejadian korban fitriani keluar dari rumah miliknya sekitar pukul 19:10wita berboncengan dengan anaknya menuju arah selatan namun di perjalanan tiba tiba saja di pepet oleh dua orang pelaku yang berboncengan dan menghadang korban tanpa basa basi pelaku langsung membacok tangan kiri korban yang masih berada diatas motornya.

Setelah pelaku membacok korban, pelaku ngengancam korban untuk membunuhnya, jika tidak memberikan kendaraannya, setelah korban diancam dan tak berdaya pelaku langsung merampas kendaraan korban, setelah berhasil merampas kendaraan korban pelaku kembali nganyunkan parangnya sehingga mengenai leher sebelah kiri korban, lalu pelaku langsung melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di jari tangan sebelah kiri dan luka dilehar sebelah kiri dan sementara korban masih dirawat dirumah sakit umum daerah H. Pakjonga Dg Ngalle kabupaten takalar. **Haris/indar