Tajam News

Gandeng Polres dan KPH Mantingan Kodim 0720 Rembang Bagikan Masker

Rembang ,mediatajam.com – Administratur (Adm) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan Widodo Budi Santoso bersama Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK ,SH, dan Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati serta Kepala Kejaksaan Negeri Rembang Anita Asterida membagikan masker di pasar kota Rembang Selasa (2/2/2021)

Dalam kegiatan pembagian masker pagi itu Dandim Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati terlihat sedang menegur para pejalan kaki dan pendagang pasar yang tidak menggunakan masker.

Dengan bahasa yang santun para pejalan kaki dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan dan diminta langsung memakai masker yang dibagikan.

Kapolres Rembang AKBP Krurniawan Tandi Rongre SIK.SH mengatakan Polres Rembang mendukung sepenuhnya penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.
Kami tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan masyarakat agar memahami pentingnya menjaga kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga.

“Kami akan bertindak lebih tegas lagi apabila masih ada pelanggar protokol kesehatan yang masih membandel tidak memakai masker dengan hukuman denda ataupun kerja sosial,”ungkapnya

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso mengatakan kegiatan pembagian masker bersama dengan Forkopinda Kabupaten Rembang dimasa pamdemi ini sebagai wujud nyata bahwa hubungan perhutani dengan stakeholder ini tetal terjalin dengan baik untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat Rembang mematuhi protokol kesehatan.

“Kami akan terus secara rutin menggelar operasi Yustisi sambil membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang sering lupa dalam menjalankan protokol kesehatan.
himbauan ini tentunya akan terus kami lakukan agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rembang terus menurun,”pungkasnya (San)