Tajam News

Hadroh Polwan Polres Kebumen Jadi Pembukaan Pesantren Expo

Kebumen ,Meduatajam. Com — Hadroh Polwan Polres Kebumen sambut Forkompinda dalam pembukaan Pesantren Expo 2018 yang digelar di halaman Perpusda Kebumen, Kamis (13/09).

Tidak sedikit yang menyaksikan penampilan Polwan Polres Kebumen ini ikut mengabadikan hadroh yang sempat Viral beberapa waktu lalu.

Terlihat para santri yang ikut meramaikan Pesantren Expo 2018 itu ikut bersholawat bersama dari bawah panggung.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, Polres Kebumen ingin menghibur warga masyarakat Kebumen dengan shalawat.

“Alhamdulillah jika penampilan Polwan kami mendapat respon baik dari warga masyarakat,” tukas AKP Suparno.

Penanggung jawab Pesantren Expo Gus Fachrudin Achmad Nawawi menjelaskan kegiatan itu dibuka mulai hari ini hingga Minggu (16/09).

“Tujuan kegiatan ini adalah kita bekali para santri yang ada di kebumen dengan ketrampilan berbisnis. Jadi melalui Pesantren Expo ini, kita harapkan para santri setelah menamatkan pendidikan di pesantren punya ilmu bisnis,” ucap Gus Fahrudin.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada group Hadroh Polres Kebumen yang ikut meramaikan kegiatan Pesantren Expo 2018.

“Selogan Kebumen Beriman, sehingga ketika kita menggelar Pesantren Expo ini sangat pas. Kita libatkan seluruh Ponpes yang ada di Kebumen untuk membuka stand di acara ini. Yang terlibat adalah para santri masing-masing Ponpes itu,” katanya.**hms/Jun