Peristiwa

Indonesia Power Semarang PGU sinergi IZI Jawa Tengah Salurkan Sarana Prasarana bagi 5 Masjid di Kelurahan Bandarharjo

Semarang,mediatajam.com – PT Indonesia Power Semarang PGU sinergi Inisiatif Zakat Indonesia Jawa Tengah berikan sarana prasarana masjid kepada 5 masjid di Kelurahan Bandarharjo, Kamis (28/01).

Bantuan ini untuk melengkapi perlengkapan masjid yang rusak dan belum tersedia sesuai kebutuhan masing-masing masjid seperti mixer audio, kipas angin, alat sholat dan sajadah.

Sarana dan prasarana disalurkan ke 5 masjid yaitu, Masjid Baitul Mustaqim RW 1, Masjid Barakatus Sholikin RW 2, Masjid Roudhotul Muttaqin RW 2, Masjid Mujahidin RW 5, Masjid Muttaqin RW 7 yang berada di Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

Perwakilan PT Indonesia Power Semarang PGU Retno Widowati mengatakan ini salahsatu bentuk kepedulian perusahaan untuk masyarakat di wilayah ooerasional pembangkit, “semoga semua ini bisa membantu melengkapi peralatan masjid dan bisa bermanfaat untuk semua orang,” katanya.

Takmir Masjid Mujahidin Muhammad Latif mengucapkan bantuan ini sangat membantu bagi jamaah masjid al mujadihin, “terimakasih kepada IZI dan IP karena sudah membatu melengkapi perlengkapan masjid Mujahidin semoga IZI dan IP semakin jaya dan maju kedepannya,” ungkapnya.

Hal serupa juga diucapkan oleh takmir masjid Baitul Mustaqim Hartono, mengucapkan terimakasih yabg sebesar-besarnya kepada IZI dan IP yang telah membantu melengkapi Sarpras masjid.**ibnu