Olahraga

International Surfing Championship 2017 Di Aceh Berjalan Sukses

Simeulue,Mediatajam. Com _ Pantai Matanurung menjadi saksi atas penutupan diselenggaranya Aceh International Surfing Championship tahun 2017 di Kabupaten Simeulue, Jumat (27/10).

Sarman Jayadi SH Asisten I Tata Pemeritahan Sekdakab Simeulue menyampaikan,”Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para seluruh peserta Aceh International Surfing Championship tahun 2017 di Kabupaten Simeulue serta Pemerintah Provinsi Aceh sangat mendukung kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mempromosikan Pariwisata di Provinsi Aceh dan Kabupaten Simeulue khususnya.”Terangnya.

“Diharapakan event seperti ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya, sehingga dapat memajukan Kabupaten Simeulue dalam berbagai aspek dan menjadikan Simeulue semakin sejahtera dan kepada para peserta Aceh Surfing Championship tahun 2017 di Kabupaten Simeulue yang telah menunjukan Sportifitas yang tinggi dalam perlombaan tersebut.”Ucapnya.

“Kami juga ucapkan terima kasih Kepada seluruh Panitia atas partisipasi serta kerja keras yang mengantarkan kegiatan Aceh Surfing Championship tahun 2017 di Kabupaten Simeulue ini berjalan dengan lancar dan sukses.”Tutupnya.

Dalam penutupan Aceh International Surfing Championship tahun 2017, di Kabupaten Simeulue dihadiri oleh, Sarman Jayadi SH, Asisten I Tata Pemeritahan Sekdakab Simeulue, Kapten Laut (P) Richart Pardede, Pasops Lanal Simeulue, mewakili Danlanal Simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satya Yudda, S.IK. Ramadani Embus Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh mewakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Abd Karim,S.Pd, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simeulue, Unsur Forkopimda Simeulue, Para juri dari ASC (Asean Surfing Championship).

Pantauan dilapangan, Pelaksanaan penutupan pelaksanaan Aceh Surfing Championship tahun 2017 di Kabupaten Simeulue dipercepat dikarenakan berbenturan dengan kegiatan Upacara Sumpah Pemuda pada hari Sabtu (28/10).**Monanda