Peristiwa

IZI dan LAZ An Nur berikan Rizal Kaki Palsu

Kendal, mediatajam.com – LAZ An Nur Indonesia Power bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah memberikan bantuan kaki palsu kepada Rizal (23 thn) yan berprofesi sebagai pemulung , Jumat (04/09/2020).

Rizal harus merelakan kaki kanan dan tangan kirinya diamputasi saat sedang memulung 5 tahun silam di Kab. Kendal.
Saat itu ia terpeleset ketika sedang mengais kertas bekas di lantai dua di rumah yang masih dibangun. Karena terkejut , Rizal mencari pegangan. Namun naas yang Rizal pegang adalah kabel listrik. Secara otomatis Rizal terlempar dan jatuh kelantai satu di tumpukan krikil.

Alhamdulillah, LAZ An Nur Indonesia Power bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah menyalurkan bantuan kaki palsu untuknya. “Sebelumnya saya sudah memiliki kaki palsu tapi sudah rusak dan tidak bisa digunakan lagi, Alhamdulillah hari ini IZI dan LAZ An Nur Indonesia Power membantu saya. Kaki palsu ini akan saya manfaatkan untuk menafkahi ibu saya. Terimakasih banyak”, tutur rizal yang tinggal berdua bersama ibunya di rumah sangat sederhana.

Perwakilan LAZ An Nur Indonesia Power Khoerudin, menyampaikan
“Alhamdulillah, kesempatan kali ini kami dapat membantu Rizal berupa kaki palsu. Diharapkan kaki palsu ini dapat dimanfaatkan Rizal dalam mencari nafkah untuk ibunya. Semoga Laz Annur dan IZI kedepan semakin bersinergi sehingga banyak dhuafa terbantu” ujarnya.**sef