Tajam News

Kampanye Hari Kelima,Harno-Bayu Kunjungi Beberapa Posko Pemenangan

REMBANG-Melanjutkan masa kampanyenya di hari kelima, pasangan nomor urut 1
Harno-Bayu berkunjung ke beberapa tempat posko kemenangan di Lasem, Kragan dan Sarang, Rabu (30/09).

Pasangan calon (paslon) yang diusung koalisi dari Partai Nasdem, Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKS tersebut berharap, agar setiap posko pemenangan harus fokus untuk memenangkan Harno-Bayu.

Dalam kegiatan tersebut, Calon Bupati (Cabup) Harno mengatakan, ia berharap agar para relawan dan simpatisan bekerja dengan penuh totalitas dan semangat.

“Terima kasih kepada para relawan dan simpatisan atas kesediannya meluangkan tenaga dan pikiran untuk fokus memenangkan Harno-Bayu sampai pada tanggal 9 Desember mendatang, ” katanya.

Lanjut Harno, berharap agar relawan dan simpatisan memantau situasi dan keadaan di masing-masing tiap daerah.

“Yang mana di setiap desa masing-masing tersebut yang paling paham adalah bapak penanggung jawab tersebut. Seng durung maksimal pie carane ben maksimal, seng wes maksimal pie carane di pertahanke, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Penasihat Tim Pemenangan Harno Bayu Atna Tukiman, menegaskan, bahwa semua tim pemenangan dari setiap desa, agar sabar, tawakkal dan tidak grusa-grusu.

“Kalau sudah tiba saatnya, apapun itu, tidak bisa menghalangi kemenangan Harno-Bayu. InsyaAllah kalau Allah menghendaki, Harno-Bayu menang, ” tandasnya.**SAN