Tajam News

Kapolda Jateng Lepas 69 Anggota Purna Bhakti

SEMARANG (MEDIATAJAM) – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. melepas anggota Polri dan PNS Polri yang telah purna tugas. Bertempat di Lobby Mapolda Jateng dilangsungkan kegiatan Wisuda Purna Bhakti Polri, Rabu (17/7/2019). 69 personel Polri dan PNS Polri Mapolda Jateng resmi purna tugas di Kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jateng menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Daerah Jawa Tengah.

“Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua karena pada hari ini Polda Jateng secara resmi melepas Bapak Ibu Anggota Polri yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya,dengan menggelar prosesi acara Wisuda Purna Bakti Polri bagi anggota Polri dan PNS Polri Polda Jateng,” kata kapolda Jateng.

Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan selamat atas keberhasilan Bapak Ibu sekalian dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan PNS Polri dan selamat purna tugas. Semoga Bapak Ibu selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini terhadap hal-hal yang kurang berkenan bagi Bapak Ibu sekalian. selanjutnya, kami mohon doa restu dan dukungan dari Bapak Ibu sekalian untuk terus melanjutkan tugas membangun Polri yang lebih baik, lebih Profesional, Humanis dan dicintai masyarakat,” tutup Kapolda.

Dalam pelepasan purna tugas ini Kapolda Jateng juga mengalungkan medali purna tugas kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan dengan didampingi oleh istri. **HMS/SDM