Peristiwa

Kapolda Jateng Resmikan Ruang Eksekutif Tribrata Di RS Bhayangkara Semarang

Semarang,mediatajam.com – Ruang rawat inap Eksekutif Tribrata, Instalasi Farmasi dan Pemeriksaan Nutrigenomik di RS Awaloedin Djamin (Bhayangkara) di jalan Majapahit pagi tadi diresmikan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda Jateng mengatakan, disamping fasiltas dan pelayanan prima, Rumah Sakit Awaloedin Djamin ini juga menjadi rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

“RS Awaloedin Djamin ini juga mendapat dukungan beberapa alat untuk penanganan Covid-19,” kata Irjen Ahmad Luthfi Kamis (25/06/20) didampingi Wakapolda Brigjen.Abiyoso Senoaji.

Selain meninjau ruang baru, dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di Instalasi Forensik RS Awaloedin Djamin (Bhayangkara) Semarang.

Kapolda Jateng saat memberi keterangan pada awak media.

Sementara itu Kapusdokkes Brigjen Pol Rusdianto berharap dengan adanya ruang perawatan VVIP dan VIP ini semoga keluarga Polri bisa terlayani dengan prima.

“Kami berharap dengan adanya ruang perawatan ini anggota Polri dan PNS Polri dan masyarakat kota Semarang dapat terlayani dengan fasilitas yang ada,” ungkapnya.**Sefrin