Peristiwa

Kapolres Pati Pimpin Sertijab Wakapolres

Pati , mediatajam.com – Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres, Selasa (6/10).

Jabatan Wakapolres lama dari Kompol I Wayan Tudy Subawa, S.H M.Pd.H diserahkan kepada pejabat baru Kompol Davis Busin Siswara, S.H. S.I.K.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri, para Kabag. Para Kasat, para Kasubag, para Kapolsek dan perwakilan anggota Polres.

Dalam amanatnya Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Kepolisian adalah merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri, hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan untuk mengembangkan diri maupun jenjang karier.

“Kepada Kompol Davis Busin Siswara, S.I.K  saya ucapkan selamat datang di Polres Pati. segera jalin kemitraan dengan masyarakat, para Toga, Tomas dan Toda untuk mendukung terciptanya Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pati yang kondusif, terutama pada saat pandemi covid-19 ini sangat membutuhkan segala pikiran tenaga serta upaya kita agar segera keluar dari wabah yang melanda di Kabuapten Pati dan Indonesia pada umumnya,” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan, Kepada Kompol I Wayan Tudy Subawa, S.H M.Pd.H,”Saya ucapkan selamat, saudara telah mendapat kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan baru, semoga ditempat yang baru akan lebih sukses dan kami ucapkan terima kasih atas segala terobosan kreatif telah dilakukan di Polres Pati dengan membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Pati,”terangnya.

Kompol I Wayan Tudy Subawa, S.H M.Pd.H selanjutnya menjabat Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Jateng sedangkan untuk Kompol Davis Busin Siswara, S.H. S.I.K sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Banyumas. (Dik/Hms)