Tajam News

Kapolres Pekalongan Kota Tinjau Langsung Pelaksanaan VAKSINASI COVID -19, Purnawirawan Polri dan Ramah Tamah

Kota Pekalongan,mediatajam.com – Sebanyak 36 purnawairawan Polri dan Warakawuri dari 49 orang yang hadir pada kegiatan vaksinasi lansia di wilayah Kota Pekalongan menjalani Vaksin Covid – 19 pada hari pertama, Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Balai Pengobatan Polri jalan Bahagia Kec Pekalongan Utara Kota Pekalongan, yang disaksikan langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP.M Irwan Susanto S.I.K,SH.MH, disamping melakukan peninjauan Vaksinasi Covid 19 Kapolres juga tatap muka ramah tamah dan silaturahmi kepada sejumlah purnawirawan Polri dan warakawuri, Senin (15/3/2021).

Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto , S.I.K., SH,MH, mengatakan “Vaksin Covid – 19 diberikan kepada 71 Purnawirawan Polri dan Warakawuri pada hari ini di BP Polri Jl Bahagia Kota Pekalongan, sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, peserta harus menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu, tekanan darah dan skrinning khusus. Beliau juga melakukan peninjauan Vaksinasi terhadap para Purnawirawan Polri, juga beramah tamah kepada para purnawirawan Polri. Tutur Kapolres.

Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah menerima suntik Vaksin kesempatan untuk bertatap muka serta bersilaturahmi bersama Kapolres Pekalongan Kota, selanjutnya para Purnawirawan Polri diberi Masker.

“Suntikan vaksin ini hanya diberikan kepada seluruh Purnawirawan Polri yang menurut hasil pemeriksaan kesehatannya layak untuk menjalani vaksinasi Covid-19”. rencana dilaksanakan 2 ( Dua ) hari,Jelas Kapolres

“Walaupun nantinya telah menerima Vaksin, Kami imbau kembali kepada Sesepuh Purnawirawan Polri agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan”. Tutup Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto, S.I.K., SH,MH.**SF/hms