Tajam News

Kapolrestabes Semarang Bagikan Paket Sembako Di Kelurahan Jatibarang Mijen

Semarang,mediatajam.com – Jajaran Polrestabes Semarang bersama Polda Jateng kembali melaksanakan baksos pembagian sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, pembagian pagi tadi Jum’at (19/06/20) di warga RT.02 RW.04 Kelurahan Jatibarang Kec.Mijen.

Karo Ops Polda Jateng Kombes.Pol.Firly R Samosir yang mewakili Kapolda Jawa Tengah mengatakan,pihaknya dalam masa wabah virus corona terus berupaya mrlakukan kegiatan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Mari kita berbagi, siapapun itu, berangakat dari mana kami ingin menyampaikan berbagi untuk memberikan sesuatu yang mungkin bisa meringankan beban masyarakat. jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bermanfaat dan meringankan,” ungkapnya saat mendampingi Kapolrestabes Semarang di Kelurahan Jatibarang.

Dijelaskannya, untuk pembagian pagi ini dikelurahan ini ada sebanyak 125 paket sembako.Sedangkan total serentak di Kota Semarang ada 525 paket di 16 Kecamatan.

Usai melaksanakan baksos di Jatibarang, Karo Ops bersama Kapolrestabes Semarang melanjutkan kegiatan pembagian sembako di Panti Asuhan Anak dan Lansia Al-Hikmah yang berlokasi di Jalan Beringin Raya, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, Semarang.

“Kita memberikan tali asih kepada panti asuhan ini, kepada anak-anak kita yang ada disini berupa sembako yang semoga bisa bermanfaat untuk meringankan pada kebutuhan sehari-hari panti asuhan ini,” kata Kombes.Auliansyah.

Karo Ops Polda Jateng dan Kapolrestabes Semarang saat menyerahkan bantuan di Yayasan Al Hikmah.

Sementara itu ketua Yayasan Al Hikmah Muh.Muzamil (54) mengatakan, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Kapolrestabes Semarang dan Polda Jateng atas bantuan sembako yang diberikan.

“Secara pribadi kami sampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bahan pokok seperti sembako ini tentu nya sangat bermanfaat bagi kami terutama di masa Pandemi seperti ini.semoga apa yang bapak-bapak TNI Polri ini barokah dan diberikan dibalasan oleh Allah SWT,” pungkasnya **Sefrin