Tajam News

Kapolsek Gemuh Salurkan Bantuan Beras ke Warga yang Tidak Dapat Bansos Pemerintah

Kendal,Mediatajam.com – Dimasa Pandemi Virus Covid 19 yang mempengaruhi perekonomian masyarakat, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memberikan instruksi kepada jajarannya untuk memberikan bantuan kepada warga yang tidak mendapat bansos dari pemerintah pusat maupun pemerintah desanya.

Hal ini dipertegas dengan disediakannya 10 ton beras di masing masing Polres salah satunya di Polres Kendal ini. Untuk itu setiap personil polsek di berikan amanah untuk menyalurkan bantuan ini langsung kepada warganya tanpa terkecuali seperti halnya yang dilakukan oleh AKP Abdullah Umar Jum’at (5/06/2020).

AKP Abdullah umar selaku Kapolsek Gemuh mengatakan bahwa jajarannya berupaya untuk menyalurkan bantuan berupa beras ini agar tepat sasaran dan warga yang menerima betul betul tidak satupun menerima bantuan dari pemerintah. “Makanya kami berikan arahan kepada Bhabinkamtibmas dalam hal ini sebagai ujung tombak di lapangan,” ucapnya.

“Kami juga berharap dengan bantuan berupa beras ini masyarakat dapat terbantu perekonomiannya dan kelansungan hidupnya di kala pandemi virus Covid 19 ini,” ungkapnya.

Selain itu ,per tanggal 5 ini kita bekerja sama dengan Forkompincam dan pemerintah desa bersatu lawan covid-19 dengan cara hidup sehat,lakukan aktivitas seperti biasa,tetap jaga jarak,Ingat Jangan Lupa Bahagia,terang Abdullah Umar .(syi***)