Tajam News

Kapolsek IPTU Agus Supriyadi SH :Pamit Pindah Tugas Baru Di Mapolsek Kangkung

Kendal,Mediatajam.com – Mapolsek Pegandon menggelar acara pisah sambut di Aula Kecamatan Pegandon, dalam rangka pisah Sambut Pejabat lama dan pejabat baru Kapolsek Pegandon dari pejabat lama Iptu H. Agus Supriyadi SH. Mhum kepada pejabat yang baru AKP H. Zaenal Arifin SH Selasa (6/4/2021).

Hadiri dalam acara Anggota Polsek Pegandon, Pengurus Bhayangkari,Forkompincam dan tokoh masyarakat.acara pisah sambut berlangsung secara kekeluargaan dan sederhana.

Dalam Sambutannya Pejabat lama Kapolsek Pegandon Iptu H. Agus Supriyadi SH. Mhum, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan anggota atas kerjasama sinergitas dalam menjalankan tugas di wilayah Hukum kecamatan Pegandon dan Kecamatan Ngampel.

“Tidak mudah Cakupan Wilayah Tugas di dua Kecamatan dari 24 Desa, Butuh tenaga extra, Ini semata Tugas sebagai Pengayom Masyarakatnya untuk menjaga Kamtibmas.
selain itu pula penanganan pencegahan Covid-19 sangat luar biasa”Langkah itu tanpa adanya sinergi dengan semua pihak saya bukanlah apa apa dan bukan siapa-siapa, ungkapnya.

Harap Agus, pesan saya usai tidak berdinas di Polsek Pegandon ini tetap memperkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun kamtibmas dibawah kepemimpinan baru AKP H. Zaenal Arifin SH.

Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujar IPTU Agus.

Mohon doa Restu,Tugas di wilayah Hukum Mapolsek Kangkung nantinya,Semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai amanat,pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Pegandon yang baru,Sebelumnya menjabat di Polsek Rowosari AKP H. Zaenal Arifin SH.
didampingi Istri, mengaku terimakasih atas sambutan seluruh Forkompincam pemerintah Desa wilayah Kecamatan Pegandon dan Kecamatan Ngampel.

“Saya bersyukur bisa bertugas di sini dan disambut sangat ramah oleh Anggota dan seluruh Forkompincam ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ujarnya.

‘Saat menjalankan amanat baru ini bisa melaksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya sesuai amanat Sebagai Anggota POLRI,dimanapun saya ditugaskan tetap menjalankan perintah pimpinan,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan tetap patuhi protokol kesehatan dan gunakan Hansanitaser walaupun sudah Vaksin dari semua jajaran, tetap selalu cegah sesuatu hal yang tidak diinginkan, imbuh agus. **(Syifak)