Tajam News

Kaum Duafa, Terima Zakat Fitrah Dari Jajaran Anggota Polres Kendal

Kendal,Mediatajam.com ,- Polres Kendal telah melaksanakan Pembagian Zakat Fitrah secara Simbolis oleh Kapolres Kendal kepada Kaum Duafa. Bertempat di halaman Mapolres,masjid Al Mukmin.kendal-Jawa Tengah, Rabu (28/04/2021)

Kapolres Kendal AKBP Rapael Sandhy Priambodo menyampaikan sambutan mengajak untuk memanjatkan rasa puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas limpahan Rahmatnya hingga saat ini masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga kita masih bisa dipertemukan.

Dikatakan,pemberian zakat fitrah ini, hasil pengumpulan zakat dari anggota Polres Kendal sebanyak 2.670 Kg ( 2 Ton 670 Kg ) yang dihimpun oleh Panitia ( Badan Amil Zakal ) Masjid Al Mukmin Polres Kendal,” jelas Kapolres Kendal

Ini dilakukan, sesuai rukun Islam yang ke 4 yang Wajib dibayar 2.5 % oleh setiap Muslim setiap Tahunnya,Membayar zakat, imbuhnya.

Dengan pemberian Zakat ini semoga bermanfaat kepada kaum duafa yang berhak menerimanya,pungkas Kapolres Kendal.

Hadir dalam pembagian Zakat tersebut, Kapolres Kendal, Waka Polres Kendal, Para Kabag Polres Kendal, PJU Polres Kendal, Polwan Polres Kendal, Ketua Takmir masjid Al Mukmin Polres Kendal bersama anggota.
(Syifa)