Peristiwa

Kepala ATR / BPN Kab.Parigi Mautong Menghindar Dari Wartawan

Kab. Parigi Mautong,Mediatajam.com _ Pelayanan Agraria di Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten parigi mautong sulawesi tengah dikeluhkan masyarakat.  Hampir setiap hari masyarakat mempertanyakan kinerja BPN Bab.Parigi Mautong terkait pelayanan pemohon sertifikat yang di nilai lambat.

Salah satu warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya mengungkapkan melalui media tajam pada  Kamis (30/08/18 ) mengaku kecewa dengan pelayanan BPN / Agraria Kab.Parigi Mautong.

Menurut pemohon yang berinisial F yang beralamat di desa Tomoli  Selatan ini, merasa kecewa akibat ulah oknum pegawai BPN Kab.Parigi Mautong.  F bercerita saat itu dia mengajukan permohonan sertifikat lewat loket pendaptaran. Dia mengaku dirinya diminta  biaya tambahan alias pembayaran di luar ketentuan, padahal biaya admistrasi sudah di bayar lewat bank.

Saat mau di konfirmasi hal tersebut kepada Agus Purnomo ST selaku Kepala kantor Agraria BPN Kab Parigi mautong, yang bersangkutan tidak mau ketemu dengan wartawan tanpa alasan yang jelas. Ini  menjadi pertanyaan , kenapa kantor BPN tertutup kepada awak media. **Muldani

 

BERBAGI