Peristiwa

Ketum DPP Aliansi Tajam Abah Sulthon, Resmi Lantik Herri Darman.SH Sebagai Ketua DPW Aliansi Tajam Jateng

SEMARANG,MEDIATAJAM.COM _ Ketua DPP LSM Aliansi Tajam Abah Sulthon Basyaiban siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB melantik H.Herry Darman, SH sebagai ketua DPW Jawa Tengah LSM Aliansi Tajam. Acara ramah tamah dan pelantikan tersebut di gelar di Horison Variasi Semarang Service Point Lt.2 Jl.Majapahit 360 Semarang.

Dalam sambutannya ketua umum LSM Aliansi Tajam Abah Sulthon Basyaiban menyatakan, penunjukan saudara Herry Darman ini untuk menghindari dualisme kepemimpinan karena sebelumnya ketua DPW Jawa Tengah juga dirangkap oleh Abah.

“Selain untuk menghindari dualisme kepemimpinan juga untuk kemajuan perkembangan organisasi di lembaga LSM Aliasni Tajam. Karena selama ini masih saya cari orang yang pas untuk menduduki jabatan ketua DPW Jateng, dan berdasar keputusan rapat DPP LSM Aliansi Tajam saudara Herri Darman ini pantas menjabatnya”, kata Abah Sulthon.

Abah berharap dengan ditunjuknya Herry Darman sebagai ketua DPW Jateng ini, kedepannya organisasi Aliansi Tajam khususnya di Jawa Tengah akan semakin solid dan terus berjalan sesuai AD/ART yang ada.

Sementara itu ketua DPW Jateng yang usai dilantik H.Herry Darman, menyatakan bangga dan siap melaksanakan amanah yang dilimpahkan oleh ketua umum Aliansi Tajam.

”Saya merasa bangga dan tentunya harus siap melaksanakan apa yang telah diputuskan oleh ketua umum. Setelah saya pelajari dan baca dalam AD/ART LSM Aliansi Tajam ternyata isinya sangat luar biasa dan mencakup banyak bidang yang ada di masyarakat ini”, ungkapnya.

Diselah pelantikan Ketua DPW Aliansi Tajam,Abah Sulthon juga melantik Kabid Investigasi Aliansi Tajam (AT) Kepada Bapak Subhecki, dan Abah Sulthon mengatakan “Bahwa Aliansi Tajam akan selalu mendukung program kinerja pemerintah.”

Nampak hadir dalam acara Pelantikan itu wakil ketua DPP LSM Aliansi Tajam dr.Erwin Tunggal S, Sultan Surya Alam selaku penasehat, Staff Khusus DPP Bambang WS , segenap pengurus DPP, DPW dan Ketua DPC Se Jawa Tengah. **SEFRIN