Tajam News

KPH Mantingan Bagikan Masker,Vitamin dan Sabun Cuci Pada Tenaga Tebangan

Rembang,mediatajam.com – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan ( KPH) Mantingan bagikan 1280 masker,6400 butir Vitamin dan 256 pak sabun cuci tangan dalam masa Pandemi Covid 19 kepada tenaga tebangan..

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso melalui Kasi Keuangan SDM Dan Umum Sugiyanto memberikan paket Vitamin masker kepada tenaga Tebangan Persemaian dan juga tenaga angkut di TPK Mantingan dan TPK Medang.

Dalam sambutannya Sugiyanto mengatakan, dimasa pandemi covid 19 ia berharap agar para Perhutani masih tetap eksis dan peduli kepada anggota mitranya yang dilapangan, untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol kesehatan.

“Jangan dipandang berapa bantuan yang diterimakan, tetapi ini adalah wujud kepedulian Perhutani kepada para mitranya dalam Pandemi Covid 19 .dan harapan kami paket ini dapat membantu dalam protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dan para tenaga kerja yang bekerja di dalam kawasan maupun diluar kawasan hutan tetap sehat dan mematuhi protokol kesehatan,”terangnya .

Dijelaskannya, paket bantuan Vitamin dan masker tersebut berasal dari Alokasi Program kerja bidang Bina Lingkungan di Divisi Regional Jawa Tengah yang berbentuk masker,vitamin dan Sabun cuci tangan. pembangian juga dilakukan di tenaga pesanggem bidang tanaman,pembibitan dan tenaga Tempat Penimbunan kayu Kayu (TPK) Medang dan Mantingan.

Sardi salah satu tenaga pengangkut kayu di TPK mengucapkan terima kasih kepada Perhutani karena telah memberikan bantuan kepada para mitranya di TPK Medang ini.

“Semoga bantuan ini terus berlanjut ,kedepan bisa memberikan bantuan lagi misalnya untuk sembako,” ujar dia sambil tersenyum penuh harap.**SAN