Tajam News

KPH Mantingan Bagikan Sembako Kepada Para Pesanggem RPH Trembes

Rembang,mediatajam.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada mitra , Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan memberikan sembako kepada penggarap lahan perhutani (pesanggem) di Resort Pemangkuan Hutan (RPH ) Trembes.

Pemberian sembako berlangsung
di Petak 44a2 RPH Trembes Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Demaan,Senin ( 1 2021)

Kegiatan pemberian sembako oleh Pelaksana Tugas Harian (PLH) RPH Trembes Bambang Sofiana dihadiri Asisten Perhutani (Asper) BKPA Demaan,Kepala Desa Trembes Sofyan, Ketua Lembaga Masyarakat Desa  (LMDH) Gunung Modho Soemirwan,dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendamping Perhutani Isnina Sakdiyah.

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso melalui Asper Demaan Rusdianto mengatakan dimasa pandemi covid 19 ini tentunya kita harus betul betul mematuhi protokol kesehatan .
Pemberian sembako dari Perhutani kepada penggarap lahan perhutani ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk sedikit meringankan beban dimasa pandemi ini.

” Jangan memandang isi yang kami sampaikan ini sebagai bentuk kepedulian Perhutani lewat tanggung Jawab Sosial Coorporate Social Responsisbility (CSR). “terang dia.

Dalam kesempatan itu Isnina Sakdiyah ketua LMDH Gunung modho menghimbau kepada anggotanya yang menjadi penggarap di Lahan Hutan Negara untuk segera mempersiapkan data penggarap mengingat dalam waktu dekat akan dilakukan validasi oleh kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.”terangnya

Suparji penggarap petak 44a2 RPH Termbes desa Trembes Kecamatan Gunem merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani karena dimasa sulit ini masih memperhatikan dan memberikan bantuan sembako di masa sulit ini,” ungkapnya.(San)