Olahraga

Latihan Perdana PSIS Semarang,Dragan: Rumput Sintetis Stadion Citarum Bagus

Semarang, mediatajam.com – Ratusan suporter fanatic tim Mahesa Jenar nampak memadati latihan perdana PSIS yang berlangsung di Stadion Citarum, Kamis sore (30/1/2020).Seluruh tribun di Stadion Citarum tersebut nampak disesaki fans PSIS.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic didampingi para asistennya langsung mempimpin latihan yang diikuti sebanyak 28 pemain.

Dalam pantauan mediatajam.com , pemain yang hadir dalam latihan diantaranya Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, Hari Nur Yulianto, Tegar Infantrie, Mahir Radja, Abdul Abanda Rahman, Fandi EkoUtomo, Frendy Saputra, Komarudin, Soni Sertawan, Rio Saputro, Muhamad Ridwan dan Fredyan Wahyu.

Latihan diperbanyak dengan program fisik pada hari pertama tersebut. Para pemain PSIS yang datang latihan dibagi dua arah berlari untuk mengelilingi lapangan beberapa kali.

Salah satu asisten pelatih PSIS Semarang memantau permainan tim asuhannya.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku puas terhadap kualitas rumput sintetis Stadion Citarum yang digunakan sebagai lokasi latihan perdana timnya.

“Bagus, Rumput sintetis ini baik.saya pikir Ini generasi terbaru rumput sintetis.Saya puas dengan kualitas rumput ini,” kata Dragan pada awak media seusai memimpin latihan tim.

Dalam latihan sore itu belum ada pemain asing yang mengikuti sesi latihan perdana tersebut. Para pemain asing baru dijadwalkan mengikuti latihan pada 1 Februari 2020 mendatang.**Ibnu