Techno

Lewat Fitur baru, Instagram sekarang bisa Live bareng bersama temannya

Mediatajam.com_ Lewat fitur terbarunya kini si pengguna Instagram sudah bisa mengajak temannya saat melakukan siaran langsung . Ingin mencobanya kita harus memperbaharui fitur ini terlebih dahulu .

Instagram mencoba menghadirkan fitur live bersama lantaran terkadang si pengguna Instagram sering kurang pede saat sedang siaran langsung sendiri. Kini anda bisa live bersama , entah sedang mengerjakan tugas bersama atau hanya sekedar untuk menghibur dan bersenang- senang bareng teman,’’ Ujar Instagram.

Si pengguna Instagram bisa mengundang temannya untuk live bersama . Caranya si pengguna harus melakukan live terlebih dahulu ,setelah itu saat sudah mulai banyak teman yang melihat tayangan anda ,pengguna bisa menunjuk teman yang hendak di undang untuk live bareng.

Untuk mengundang teman di gambar layar akan ada gambar dua wajah ,klik gambar tersebut kemudian secara otomatis muncul derean nama penonton yang bisa di ajak untuk live bareng.

Sesudah bergabung layar pada ponsel akan terbagi menjadi 2 . Yang satu memperlihatkan gambar anda dan yang satu memperlihatkan gambar teman anda yang di ajak live. Pengguna .

Pengguna juga bisa keluar dari tayangan siaran langsung, seperti yang sebelumnya si pengguna juga bisa menghapus ‘’discard’’ atau juga bisa menyimpannya untuk di bagikan ke Instagram stories. **Aldi

BERBAGI