Tajam News

Mampu Jaga Kondusifitas , 21 Anggota Polres Rembang Dapat Penghargaa

REMBANG,mediatajam.com – Sebanyak 21 Anggota Polres Rembang mendapat penghargaan dari Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre S.I.K., M.Si.

Pemberian penghargaan berlangsung saat acara apel pagi di halaman Mapolres setempat
Selasa (27 Oktober 2020)

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre dalam sambutannya mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang telah bekerja
keras hingga mampu menciptakan situasi di wilayah Kabupaten Rembang kondusif

“Kami menilai 21 anggota ini dalam beberapa bulam terkahir ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga layak mendapat penghargaan.
Saya selaku Kapolres berharap rekan – rekan dapat menjadikan motivasi kepada anggota yang lain agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas agar mendapatkan hasil yang baik ” terangnya

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan T.R menyampaikan pandangan, bahwa ia berserta seluruh jajarannya dalam melaksanakan tugas atau berbuat baik tentunya belum tentu yang lain merasakan kebaikan tersebut.

” Untuk itu saya berharap kepada rekan – rekan yang berprestasi ini supaya mempertahankan tugasnya dengan baik kalau bisa semakin ditingkatkan dan anggota yang lain agar mencontoh anggota yang berprestasi.
Bagi anggota yang baik kita akan memberikan penghargaan tetapi sebaliknya jika ada anggota yang melakukan pelanggaran kita akan tindak sesuai aturan.”ungkapnya

Diakhir sambutannya Kapolres Rembang AKBP Kurniawan TR menghimbau kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kesehatan tetap mentaati protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”pungkasnya (San)

Berikut 21 anggota Polres Rembang Penerima penghargaan

– Iptu Sunarto
– Aipda Didik Purnomo SH , MH
– Aiptu Moh. Aksan
– Aiptu Sukardi
– Aiptu Aris Wahyu Bawono
– Aipda Diyanto
– Bripka Anang Widayanto
– Bripka Sandhi Suko A
– Bripka Ruruh Pranawa SH
– Bripda Ade Maulana
– Brigadir Markus Hery SH
– Bripka Sutomo SH
– Brigadir Eko Susilo
– Bripka Agus Sugianto
– Aiptu Mulyono
– Bripka M. Khanif
– Aipda Yanto SH
– Aipda Margono SH
– Bripda Fajar Restu AP
– Aiptu Mardi
– Brigadir Dedy Heriyawan SH