Peristiwa

Mayat Wanita Hangus Terbakar , Gegerkan Warga Sendang Wates

BLORA,Mediatajam.Com – Warga Desa Sendangwates Kecamatan Kundurua Kabupaten Blora digegerkan dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita Rabu (1/8/18)

Dari informasi yang didapat jasad pertama kali ditemukan warga di kawasan hutan jati milik Perhutani masuk desa setempat dalam kondisi telanjang dan seluruh tubuh serta wajahnya hangus seperti habis terbakar atas kondisi identitas mayat sulit dikenali karena rusak.

Di sekitar lokasi penemuan jasad korban, tidak ditemukan barang apapun, termasuk identitas korban. Hanya ada satu botol bekas air mineral berukurab 1.5 liter yang diduga sebagai media tempat menyimpan cairan bensin guna membakar korban.

Kapolsek Kunduran AKP Untung kepada wartawan menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Hingga kini pihaknya bersama tim Inafis Polres Blora masih melakukan proses penyelidikan.

“Kami cukup kesulitan untuk mengetahui siapa korban ini, kondisi hangus semua, tidak ada identitas juga, sehingga sulit untuk dikenali,” papar Kapolsek.

Dia mengatakan, korban berjenis kelamin wanita, usia diprediksi sekitar 20 tahun. Memiliki tinggi sekitar 163 cm, namun tidak ada ciri khusus yang dapat ditemukan pada tubuh korban. Guna sterilisasi lokasi, pwtugas kepolisian memasang garia polisi di sekitar TKP.

“Prediksinya bukan orang sini, karena kebetulan selama kita lakukan olah TKP tidak ada warga Kecamatan Kunduran ini yang mengakui kehilangan anggota keluarganya, kami ” terangnya.(Hasan Yahya)

BERBAGI