Peristiwa

Menata Taman Lapas Kelas IIB Takalar Jadi Indah Bersama Warga Binaan

Takalar, mediatajam.com РLembaga pemasyarakatan kelas IIB Takalar adalah salah satu tempat untuk melakukan pembinaan terhadap narapidana.

“Dalam melakukan pembinaan terhadap warga binaan di lembaga pemasyarakatan kelas II B takalar Yang berjumlah 495 napi selasa 2/7/19.

Kalapas kelas II b Takalar yang dinahkodai Darwis H.Amp. IP s, sos M,si melalui KPLP (kepala pengamanan lembaga pemasyarakatan ) M zaenal fanani S, sos Yang ditemui diruang kerjanya mengatakan kepada media bahwa semangat sekaligus tanggung jawab tentu saja bukan hal yang mustahil untuk mengkordinir Dan mengawasi penjagaan Dan memelihara ketertiban Dan kebersihan di dalam lapas.

M. Zaenal menambahkan bahwa dirinya selalu mempunyai Ide kreatif agar suasana dalam lapas bisa kelihatan indah dengan membuat taman dilapas kelas II b takalar agar sejuk Dan indah.

Tempat ini sengaja kami rubah suasana menjadi taman supaya indah dengan bunga Dan rumput untuk digunakan Pengujung saat besuk keluarga Yang berada di dalam lapas takalar,”jelas M.zaenal.

Warga binaan yang ada di lapas kelas II b takalar harus dibina dengan mendorong agar selalu kreatif Dan selalu menjaga kebersihan.

“Lanjut M.Zaenal,” dengan adanya taman bisa menciptakan kesejukan dan adem namun begitu, untuk kedepannya agar lapas takalar bisa menghasilkan warga binaan dibawah pembinaan lembaga pemasyarakatan kelas II b Takalar, katanya.**muldani